Senin, 08 Agustus 2016

Sepatu Hogan, koleksi jatuh musim dingin 2014-2015



Hogan, koleksi musim gugur musim dingin 2014-2015 tidak mengecewakan: menyajikan sepatu, model unggulan dari merek Italia, diperbaharui dan bahkan lebih glamor, tetapi ada kejutan bagus.Hogan sepatu koleksi untuk musim dingin musim gugur 2014 - 2015 tidak akan meninggalkan kecewa banyak pecandu mode yang sedang menunggu dengan cemas! Italia bet merek lagi pada model andalannya, sepatu olahraga dengan sol tebal, cocok untuk setiap kesempatan dan untuk tercinta ini. Hogan memperbaharui, sekali lagi, gaya model tanpa, bagaimanapun, mendistorsi itu. Sneakers Interaktif diusulkan dalam cara yang inovatif, dalam warna musim gugur yang khas, seperti coklat, plum, hitam dan karamel, tetapi juga dalam nada ringan dan glamor, seperti perak, atau versi lumpuh. Tidak ada kekurangan dari rhinestones, untuk sepatu lebih santai, untuk memamerkan pada malam dengan teman-teman.

Kami juga menemukan model Olympia, sepatu dari tunggal rendah dan tip memanjang, tersedia dalam dua-nada selalu chic seperti hitam putih, tetapi juga polos hitam dan coklat dan ada kekurangan jalan tengah antara Interaktif dan Olympia, dengan satu-satunya yang setengah jalan antara keduanya, bahkan usulan ini dalam banyak warna.Untuk tampilan yang lebih elegan dan feminin, Hogan mengusulkan sepatu brogues suede chic Kantor Konsultan Pajak Terdekat, pergelangan kaki penari yang tinggi dan dengan reptil finish dan juga berwarna-warni, bagi wanita yang tidak suka tumit. Boots, model yang tidak terlalu keras dan desain agresif, jelas tidak bisa melewatkan untuk musim musim dingin musim gugur 2014 - 2015 Hogan, polos dihiasi kulit hitam, sebagai log, dari rincian dalam kulit reptil.

Kami telah ditinggalkan dalam perhiasan, setelah kemarahan beberapa tahun yang lalu, tapi hari anting-anting tunggal, kembali untuk menjaga kami perusahaan dengan proposal jelas di luar garis. Jangan berpikir bahwa ini adalah aksesori sepele, karena seri baru mono-anting tidak ada iri siapa pun perhiasan yang disimpan dalam kotak perhiasan Anda. Yang paling dikenal, dan mungkin gettonato sebagian besar saat ini, tanpa diragukan lagi adalah penting V Louis Vuitton yang telah kita mampu menghargai beberapa bulan yang lalu di landasan pacu dan sekarang ditemukan di semua titik penjualan rumah.

Mari kita hadapi itu, bukan hanya hal yang baru, hanya berpikir dan telinga manset mania, yang merupakan tren lumayan baru, tapi mono-anting tahun ini tampaknya memiliki nomor yang tepat untuk memenangkan bahkan fashionista paling keras dengan proposal jelas dicari yang dalam beberapa kasus bahkan struktur hampir patung, begitu sombong yang hampir tidak ada orang yang cocok aksesori kalung tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar