Sabtu, 20 Agustus 2016

lensa wide-angle


Meskipun mungkin tampak aneh, bahkan lensa wide angle dapat digunakan untuk membuat foto-tipe close-up atau makro meskipun, seperti dengan tujuan contoh di atas, yang rumit untuk menggunakan 28mm memiliki jarak fokus 3,5 cm dari subjek dan mampu mewujudkan perbesaran 14x. Tak usah dikatakan bahwa masalah utama adalah fokus (lagi, diwujudkan dengan memindahkan kamera, bukan dengan bertindak pada mur). Masalah lain adalah terlalu dekat dengan subjek, terutama jika hidup, tidak akan mengambil baik tujuan.

Keuntungan dari menggunakan wide-angle adalah lebar gambar jika Anda tidak mendorong hingga 3,5 cm dapat ditangkap serta subjek juga sepotong baik dari adegan sekitarnya.

lensa standar, tele dan zoom

Dengan terus menelusuri kit foto kami, tujuan standar tidak persis terbaik tradisional tujuan tersebut mirip dengan mata manusia (50mm pada full frame atau 35mm pada APS) dan sedikit sensor meminjamkan diri untuk fotografi makro, sebagai lawan lensa tele.

lensa tele, pada kenyataannya, bila dikombinasikan dengan lensa close-up atau ekstensi tabung, dapat membantu dalam kasus-kasus ketika Anda tidak bisa dekat dengan subjek untuk memotret serangga, misalnya Sewa Sound System Terdekat, akan lebih masuk akal untuk menggunakan 200mm tele dengan lensa close up ditambahkan untuk menghindari bahwa pelarian serangga yang sama. Juga untuk makro alam menerapkan konsep yang mirip dengan menggunakan focal panjang memungkinkan untuk memisahkan subjek dari latar belakang.

Lensa tele, bahkan untuk lensa zoom, orang-orang dengan panjang fokus yang sangat panjang, dapat bernilai pidato yang sama. Untuk dua kategori ini, bagaimanapun, kita harus selalu ingat satu hal karena konstitusi mereka, berfungsi sebagai makro hanya pada focal length tertentu (sering tujuan ini memiliki catatan pada body kamera itu sendiri yang membatasi rentang zoom dengan ukuran wilayah makro relatif) . Jelas, karena mereka solusi menarik, jangan berharap hasil yang dalam beberapa cara sebanding dengan yang diperoleh dengan tujuan khusus.


Operasi gagal dalam gambar di bawah ini Jika kehadiran bunga yang sama tidak menciptakan ketidakharmonisan, itu diciptakan dari bagian bawah rusak dan terlalu banyak cahaya di bagian kanan. Penggunaan latar belakang kardus ke bahu bunga pasti akan menciptakan efek yang lebih baik daripada yang diperoleh pada langkah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar