Jumat, 07 April 2023

Hindari Jebakan Pinjaman Antisipasi Pengembalian Dana Musim Pajak Ini

 Hindari Jebakan Pinjaman Antisipasi Pengembalian Dana Musim Pajak Ini

Dengan musim pengembalian pajak, sebagian besar klien kebangkrutan saya sangat ingin menerima pengembalian pajak mereka. Bahkan, ada yang sangat cemas sehingga mereka mengambil pinjaman antisipasi pengembalian dana. Pinjaman ini ditawarkan oleh layanan persiapan pajak sebagai cara untuk mendapatkan pengembalian uang Anda lebih cepat. Namun, lebih cepat tidak selalu lebih baik. Sebagian besar kelompok advokasi konsumen setuju bahwa pinjaman ini bukan kesepakatan yang baik untuk konsumen Jasa Konsultan Pajak.

Pinjaman ini pada dasarnya adalah uang muka dengan suku bunga tinggi dan biaya yang curam. Pinjaman antisipasi pengembalian sebenarnya sangat mirip dengan pinjaman hari gajian, yang memiliki biaya berlebihan dan suku bunga tinggi, dan merupakan transaksi yang sangat buruk bagi konsumen. Faktanya, pinjaman gaji membuat banyak klien saya bangkrut.

Saat Anda mengambil pinjaman antisipasi pengembalian uang, Anda meminjam untuk pengembalian pajak Anda. Anda mendapatkan uang sekarang, dan petugas pajak mendapatkan pengembalian uang Anda saat uang itu tiba. Apa yang salah? Selalu ada kemungkinan terjadi kesalahan pada pengembalian pajak Anda, yang dapat menurunkan (atau bahkan menghilangkan) keseluruhan pengembalian dana Anda. Sayangnya, itu tidak akan menghilangkan tanggung jawab Anda atas pinjaman antisipasi pengembalian dana. Jika itu terjadi, Anda sekarang berhutang kepada pembuat pajak, yang akan mengakibatkan tambahan bunga dan biaya yang harus dibayar.

Bahkan dengan risiko ini, sebagian besar pembayar pajak masih bersedia untuk mempertimbangkan pengembalian pinjaman antisipasi karena, dalam ekonomi kita yang buruk, setiap orang memiliki tagihan yang harus dibayar sekarang. Untungnya, pemerintah federal telah memperkenalkan program baru yang ditujukan untuk menawarkan alternatif untuk mengembalikan pinjaman antisipasi bagi individu tanpa akses ke rekening bank. Departemen Keuangan Amerika Serikat akan mengirimkan informasi kepada 600.000 individu berpenghasilan rendah sebagai sarana untuk menguji program tersebut. Fitur kartu termasuk transaksi point-of-sale gratis, pembayaran tagihan online gratis, tarik tunai ATM gratis di ribuan ATM nasional.

Karena ini adalah program percontohan, Departemen Keuangan akan secara acak menawarkan variasi kartu yang berbeda untuk mengevaluasi fitur produk. Hasil uji coba tersebut akan membantu Harta menentukan manfaat dan kelayakan program ini untuk penyaluran restitusi pajak. Konsep ini bukanlah hal baru. Beberapa program pemerintah sudah menerapkan program kartu debit, seperti Penyelenggaraan Jamsostek. Selain itu, banyak pemberi kerja yang menawarkan kartu debit sebagai opsi penggajian atau mereka yang tidak mampu melakukan setoran langsung. Pada akhirnya, tujuan dari program ini adalah untuk menawarkan alternatif biaya yang lebih rendah kepada individu yang mungkin tertarik dengan pinjaman antisipasi pengembalian dana.

Penting juga untuk dicatat bahwa debitur dalam kasus kebangkrutan St. Louis harus berbicara dengan pengacara kebangkrutan St. Louis mereka sebelum mengambil pinjaman antisipasi pengembalian dana. Seringkali, debitur St. Louis harus mengembalikan semua atau sebagian dari pengembalian pajak mereka kepada Wali Amanat kebangkrutan. Jika Anda seharusnya menyerahkan pengembalian uang Anda, dan Anda mengambil pinjaman antisipasi pengembalian uang, Wali Amanat tidak akan memotong biaya dan bunga dari jumlah yang terhutang kepadanya, yang mungkin membuat Anda berebut untuk mencari uang ekstra untuk omzet. . Itu selalu merupakan ide yang baik untuk membicarakan hal-hal seperti itu dengan pengacara kebangkrutan St. Louis Anda sebelum mengajukan pajak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar